Kelas Online Manager Pelayanan Pasien (MPP-Case Manager)

Daftar materi

  • Pre test dengan Google Form
  • Perubahan Paradigma Pelayanan Klinis Dalam Standar Akreditasi RS
  • Pelayanan Berfokus pada Pasien Dalam Standar HPK
  • Kolaborasi MPP dalam Patient Centric Care dan Asuhan Pasien terintegrasi
  • The New Emerging Professional Healthcare : Manajer Pelayanan Pasien
  • Proses Manajemen MPP (Case Manager)
  • Keterlibatan Pasien dan Keluarga dan Perencanaan Pemulangan Pasien (Discharge Planning) dalam Asuhan Pasien Terintegrasi
  • Prinsip-prinsip Etik Manajer Pelayanan Pasien
  • Form A dan Form B MPP di Rekam Medis
  • Pengalaman Peggunaan Form A dan B secara manual dan proses peralihan ke RM Elektronik
  • Latihan Kasus : Mengisi *Form A : Evaluasi awal MPP dan
  • *Form B : Catatan Implementasi MPP
  • Post test dengan Google Form

 

SASARAN PESERTA, METODE DAN NARASUMBER

Para Direktur, Pimpinan Rumah Sakit, Kepala Bidang/Divisi RS, Dokter, Perawat, HRD/SDM Rumah Sakit serta semua yang terlibat dalam Akreditasi Rumah Sakit

Kelas Online MPP ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan lebih dulu konsep, contoh aplikasi, diskusi dengan narasumber. Disampaikan dalam bentuk ceramah dan diskusi interaktif.

Narasumber berasal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS)

INVESTASI FASILITAS

Investasi : Rp 1.250.000,00

Biaya investasi tersebut sudah termasuk pajak (PPN)

Fasilitas

  1. Sertifikat elektronik
  2. Subcopy Materi
  3. Doorprize untuk mengikuti kelas online berikutnya

WAKTU PELAKSANAAN

Acara akan dilaksanakan secara daring pada

Hari :  Selasa – Rabu

Tanggal : 5 – 6 Juli 2022

Pukul : 08.00 – 16.00 WIB

KONTAK PANITIA

  1. Rubbi Hidayat : 0812.1944.7419

  2. Barkah Priyana : 0822.8822.2240

  3. Hanna : 0821.2463.6560