Daftar Materi

  • Konsep Pelayanan Berfokus pada Pasien dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit
  • Hak Pasien & Keluarga dalam Pelayanan Berfokus pada Pasien
  • Penilaian Kinerja Staf Medis
  • Peningkatan Mutu Pelayanan Klinis di Rumah Sakit
  • Pengelolaan Dilema Etik Klinis dalam Asuhan Pasien
  • Standar Pelayanan Kedokteran dan monitoringnya
  • Komunikasi berisiko pada Asuhan Pasien
  • Peran dan Fungsi DPJP Utama dan DPJP dalam Asuhan Pasien Terintegrasi
  • Kolaborasi Interprofesional dan Kompetensi Berkolaborasi dari PPA
  • Pengelolaan Asuhan Keperawatan dari Admission to Dischard : Peran PPJA (Perawat Penanggungjawab Asuhan)
  • Dokumentasi Keperawatan dalam Standar Asesmen Pasien (AP) dan Pelayanan Asuhan Pasien (PAP) (manual & komputerisasi)
  • Asuhan kefarmasian dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit
  • Dokumentasi Asuhan Kefarmasian dalam Rekam Medis, tantangan dan kendala
  • Asuhan Gizi dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit
  • Dokumentasi Asuhan Gizi dalam Rekam Medis tantangan & kendala

SASARAN PESERTA, METODE DAN NARASUMBER

Para Direktur, Pimpinan Rumah Sakit, Kepala Bidang/Divisi RS, Dokter, Perawat, HRD/SDM Rumah Sakit serta semua yang terlibat dalam Akreditasi Rumah Sakit

Kelas Online DPJP ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan lebih dulu konsep, contoh aplikasi, diskusi dengan narasumber. Disampaikan dalam bentuk ceramah dan diskusi interaktif.

Narasumber berasal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS)

INVESTASI DAN FASILITAS

Investasi : Rp 1.250.000,00

Biaya investasi tersebut sudah termasuk pajak (PPN)

Fasilitas

  1. Sertifikat elektronik
  2. Subcopy Materi
  3. Doorprize untuk mengikuti kelas online berikutnya

WAKTU PELAKSANAAN

Acara akan dilaksanakan secara daring pada

Hari :  Selasa – Rabu

Tanggal : 1 – 2 November 2022

Pukul : 08.00 – 16.00 WIB

KONTAK PANITIA

  1. Barkah Priyana : 0822.8822.2240

  2. Hanna : 0821.2463.6560

  3. Rubbi Hidayat : 0812.1944.7419