DAFTAR MATERI

  • Handling Complaint dan pengaduan dalam Tata Kelola RS
  • Prinsip Hukum dalam Tata Kelola RS
  • Manajemen Konflik dalam Pelayanan di RS
  • Keterampilan Komunikasi dalam Handling Complaint dan Pengaduan di RS
  • Negosiasi dalam Handling complaint dan Pengaduan di RS
  • Strategi Menghadapi Komplain Secara Langsung dan Tidak Langsung (Media Cetak dan Online)
  • SOP Handling Complaint di RS
  • Mediasi Sebagai Alternatif Penyelesaian Sengketa dan Pengaduan di RS

SASARAN PESERTA, METODE DAN NARASUMBER

Para Direktur, Pimpinan Rumah Sakit, Kepala Bidang/Divisi RS,Komite Etik, Dokter, Perawat, HRD/SDM Rumah Sakit serta semua yang terlibat dalam Akreditasi Rumah Sakit

Kelas Online Handling Complain ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan lebih dulu konsep, contoh aplikasi, diskusi dengan narasumber. Disampaikan dalam bentuk ceramah dan diskusi interaktif.

Narasumber berasal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS)

INVESTASI DAN FASILITAS

Investasi : Rp 630.000,00

Biaya investasi tersebut sudah termasuk pajak (PPN)

Fasilitas

  • Sertifikat elektronik
  • Subcopy Materi
  • Doorprize untuk mengikuti kelas online berikutnya

WAKTU PELAKSANAAN

Acara akan dilaksanakan secara daring pada

Hari :  Rabu

Tanggal : 10 Mei 2023

Pukul : 08.00 – 15.00 WIB

KONTAK PANITIA

  1. Barkah Priyana : 0822.8822.2240

  2. Hanna : 0821.2463.6560

  3. Rubbi Hidayat : 0812.1944.7419