Kelas Online

Pengelolaan Asuhan Keperawatan

Dalam Standar Akreditasi Rumah Sakit

 

 

 

 

  1. Pelayanan berfokus pada pasien (PCC) dalam Standar Akreditasi RS
  2. Peran perawat dalam keselamatan pasien rumah sakit di masa Pandemi Covid-19
  3. Komunikasi efektif antar Profesional Pemberi Asuhan dan dengan pasien dan keluarga
  4. Standar asuhan pasien dan pelayanan pada pasien 
  5. Peran keperawatan dalam interkolaborasi profesional
  6. Asuhan Keperawatan di IGD
  7. Dilema etik dalam pengelolaan asuhan keperawatan
  8. Asuhan Keperawatan di Rawat Jalan
  9. Asuhan Keperawatan di Rawat Inap
  10. Pengelolaan Asuhan Keperawatan dari admission to Dischard : Peran PPJA (Perawat Penanggungjawab Asuhan)
  11. Dokumentasi Keperawatan dalam Standar Asesmen Pasien (AP) dan Pelayanan Asuhan Pasien (PAP) (manual & komputerisasi)
  12. Simulasi Asesmen, Penetapan Diagnosis Keperawatan, Tujuan & Rencana Keperawatan,  Evaluasi dan Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi
  13. Simulasi : kolaborasi per Telepon dengan TulBaKon (Tulis Baca Konfirmasi), Evaluasi menggunakan CPPT

 

 

 

 

 

 

Para Direktur, Pimpinan Rumah Sakit, Dokter, Perawat, SDM Rumah Sakit serta semua yang terlibat dalam asuhan keperawatan, pelayanan pasien.

 

Kelas Online Asuhan Keperawatan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan lebih dulu konsep, contoh aplikasi, diskusi dengan narasumber. Disampaikan dalam bentuk ceramah dan diskusi interaktif.

 

 

 

 

 

Acara akan dilaksanakan pada

Hari :  Selasa - Rabu

Tanggal : 7 - 8  Desember 2021

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

 

 

 

 

Investasi : Rp 975.000,00

Fasilitas

  1. Sertifikat elektronik
  2. Subcopy Materi

 

 

 

 

 

  1. Rubbi Hidayat : 0812.1944.7419

  2. Barkah Priyana : 0822.8822.2240

  3. Hanna : 0821.2463.6560